Kumpulan Script HTML Bucin terbaru #1

Script HTML - Merupakan sekumpulan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan maupun hanya sekedar memberikan hiburan yang disajikan dalam bentuk HTML.

Berikut ini kumpulan script HTML bucin yang bisa kalian gunakan langsung maupun dimodifikasi terlebih dahulu, dengan cara mendownlod file nya terlebih dahulu.

Aku ada pertanyaan nih buat kamu see more...

Padahal mah iyaa see more...

Jangan lupa sarapan ya sayang🤭 see more...

Cuma mau bilang, selamat malem🥰 see more...

Ngejar kamu ternyata susah ya:( see more...

Aku suka kamu, tapi aku pilih diem😌 see more...

Jangan mencari kenyamanan dengan orang lain, ya see more...

Aku cuma mau binag nih, Good Morning😁 see more...

kenapa lebah sukanya itu madu? see more...

Kalau mau manja ke aku aja ya😣, aku cemburu soalnya. see more...

Kalau udh gak cinta bilang yah😓. see more...

Buat kamu yang lagi ngambek. see more...

Jangan lupa traktiran nya yaa. see more...

Aku tetep sayang sama kamu, jgn pergi yaa. see more...

Gimana puasanya, masih semangat kan:) see more...

Aku sedang mengharapkan pesan darimu. see more...

Aku pengen ngomong sesuatu nih ke kamu. see more...

About the Author

Hai guys, welcome to my blog. Semoga kalian disini menemukan inspirasi serta wawasan yang akan bermanfaat nantinya,

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.